SELAMAT!!! Tim Wirausaha (P2MW) Lolos Sebagai Peserta KMI Award 2022

Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Bogor Husada melalui Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW), berhasil masuk menjadi peserta KMI Award 2022 pada ajang Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) EXPO 2022 tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur dengan tema “Entrepreneurs Change to Good Life”, pada 22-25 November 2022.

KMI EXPO atau Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Expo merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Direktorat Jendral Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. 

Peserta KMI Award 2022 ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Indonesia yang telah dinyatakan lolos P2MW dan IWDM. Pada kali ini tim yang lolos P2MW berjumlah 888 dan diseleksi menjadi peserta KMI sebanyak 358 dengan peserta IWDM yaitu 64 tim yang telah lolos seleksi KMI.

Tim yang dinyatakan lolos ini merupakan mahasiswa P2MW yang terdiri dari 4 mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Farmasi yang diketuai oleh Reza Pratama Saputra, Azhari Firmansyah sebagai anggota, M. Labib Husein sebagai anggota, M. Ihsan Apnian sebagai anggota dan dibawah dosen pembimbing Aden Dhana Rizkita, M.Si.

Ketua STIKes Bogor Husada, Lussy Citra Resmi, M.Pd Selasa (01/11/2022) mengapresiasi tim P2MW yang dibimbing Aden Dhana Rizkita, M.Si.

” Proficiat untuk Tim P2MW pak Aden lolos KMI 2022 Kabar yang sangat membanggakan dan menggembirakan, tim P2MW berhasil melewati seleksi dan masuk dalam KMI Award 2022, Hal tersebut diketahui dari surat Direktur Belmawa, Direktorat Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI dengan nomor surat 7883/E2/KM.01.01/2022 mengenai Daftar Kelompok Usaha Mahasiswa P2MW Lolos KMI Award 2022 ”

“Kegiatan P2MW ini merupakan program pengembangan usaha mahasiswa yang telah memiliki usaha melalui bantuan dana pengembangan dan pembinaan dengan melakukan pendampingan serta pelatihan (coaching) usaha kepada mahasiswa peserta P2MW” ujar Pembimbing P2MW, Aden Dhana Rizkita M.Si

“Alhamdulillah kompetensi ini merupakan capaian yang sangat membanggakan bagi kami, pada kompetensi ini kami membawakan nama usaha atau bisnis yaitu “Callmeklin Sabun Pembersih Baju” semoga pada kesempatan kali ini kami dapat mengharumkan nama STIKes Bogor Husada tingkat Nasional tahun 2022″  tambahnya.

Share the Post:

Related Posts

Scroll to Top