SBH Menggelar Webinar Gizi Dengan Mengusung Tema Gizi Tepat, Sehat, Dan Hemat

SHARE

Program Studi Gizi STIKes Bogor Husada mengadakan Webinar "Gizi Tepat, Sehat, Dan Hemat" kegiatan ini dilaksanakan melalui platform Zoom dan live melalui kanal Youtube STIKES BOGOR HUSADA  pada 27 Mei 2021 pukul 10.00 WIB hingga selesai dan diikuti oleh ratusan peserta siswa-siswi dari seluruh Indonesia, serta berbagai lapisan masyarakat.

 

Dosen S1 Gizi, Ksatriadi Dwi Nugraha, S.Gz.,M.Si membahas mengenai “Diet sehat untuk orang yang tepat” di mana Ksatriadi  memaparkan berbagai jenis diet yang aman agar tetap dapat memenuhi kebutuhan gizi, pedoman gizi, serta cara penerapannya ke dalam kehidupan kita sehari-hari.

 

Ahmad Hisbullah Amrinanto S.Gz.,M.Si selaku dosen S1 Gizi memaparkan tema ingin sehat, gimana ya?, Ahmad membahas mengenai cara mengkonsumsi makanan seimbang sesuai pinsip isi piringku, tips-tips sehat tanpa tambahan biaya,olahraga yang tepat untuk diri sendiri.

 

 

Acara webinar ini juga membuka sesi tanya jawab untuk para peserta webinar, acara berlangsung sangat kondusif dan peserta aktif bertanya.